Slider Widget

5/random/slider

Selamat Datang Di Pasar Lama Tangerang

 


Rute ke Pasar Lama Tangerang


Akses untuk ke pasar ini pun mudah, kalau naik kereta kalian bisa turun di stasiun Tangerang dan berjalan sekitar 10 menit.

Atau, bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi, bisa langsung meluncur ke pasar bersejarah ini dengan membayar parkir Rp2000 untuk motor dan Rp5000 untuk mobil.

Jika telah lelah berkeliling dengan jalan kaki, kalian bisa naik becak yang sangat mudah ditemukan di tempat ini.

“Saya sering banget ke sini, karena banyak makanan dan minuman yang enak dan murah. Banyak juga makanan yang belum pernah saya temuin tapi bisa saya dapet di sini,” kata salah satu pengunjung.

“Tempatnya juga bisa buat tempat foto foto juga,” sambungnya.

Banyak sekali ragam makanan yang bisa kamu temukan di Pasar bersejarah ini.

Spot Foto Unik

Tak hanya itu, banyak juga objek foto yang bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari toko-toko tua, hingga situs bersejarah seperti Klenteng Boen Tek Bio, Museum Benteng Heritage, dan Masjid Jami Kali pasir.

jurnalistika.id – Pasar Lama Tangerang menjadi pusat kuliner dan budaya kota Tangerang. Banyak pengunjung yang berburu kuliner di pasar ini.

Letaknya yang tak terlalu jauh dari Ibukota, membuat banyak orang mulai melirik Pasar Lama Tangerang sebagai tempat untuk berburu kuliner.

Tidak hanya dari Tangerang, wisatawan yang datang ke pasar ini banyak juga yang berasal dari berbagai kota lain. Seperti dari Jakarta, Bogor, dan Depok.

Pasar ini mulai buka dari pagi, Pasar Lama Tangerang sangat ramah untuk dikunjungi oleh segala usia dari anak-anak hingga orang dewasa.


Posting Komentar

0 Komentar